Welcome to My Paradise - By: Steven & Coconuttreez


Welcome to My Paradise
By: Steven & Coconuttreez

Come and take a look Out
through my eyes
And you decide
Why people act this way
People thieving, Fighting telling lies
They’re cristize
And hate each other
(I)
Natures colours
all have Changes some how
The seas are brown
The skies are thick and grew
All of these things Make me feel so down
And think about
Finding my own place

A place where we can dance and drink
A place where we can Share some weed
A place where There’s no bullshit
And everybody can come
Reff:
Welcome to my paradise
Where the sky so blue
Where the sunshine so bright
Welcome to my paradise
Where you can be free
Where the party never ending


Solo: D# Gm Fm Bb D# Bb (3x)
…(I)
….reff3x) Kemari dan lihatlah
Lihatlah melalui mataku
Dan putuskan
Kenapa Orang bertingkah seperti ini
Orang mencuri, berkelahi, Berbohong,
mereka mengkritik
Dan membenci I sama lain

Warna alam
telah berubah
Laut berwarna coklat
Langit berkabut dan kelabu
Semua ini membuatku merasa sedih
Dan mulai berpikir tentang
Mencari tempatku sendiri

Suatu tempat dimn kita Bs minum& menari
Tempat dimana kita Bias berbagi tumbuhan
Tempat dimana tidak ada Omong kosong
Dan semuanya datang

Selamat datang di surgaku
Dimana langit begitu biru
Dimana mentari begitu terang
Selamat dating di surgaku
Dimana kau bias bebas
Dimana pesta tidak pernah berakhir